Senin, 20 Mei 2013

Selamat Datang faridsyahf-ptc

Saat ini adalah awalnya, jujur saya katakan “saya baru hampir dua bulanan ini menekuni bisnis online yang namanya PTC yang kerjanya hanya klik doank :-) padahal bisnis online PTC ini sudah berlangsung sejak lama, yaah..bisa dibilang saya ketinggalan jaman neh hehehe.. tapi gapapa deh..daripada ga sama sekali wkwkwkwk... paling ga coba dulu yach...!! Kan kata pepatah: " ga bakalan tahu kalo ga pernah mencoba ..."

Salam Perkenalan
Perkenalkan dengan kerendahan hati, saya Farid Syahfruddin yang kalo dipendekkan (biar bisa dijadikan "brand" hehehe) menjadi faridsyahf, seorang new-bie yang mencoba aktif di Bisnis Online PTC mulai dari NOL.

Riwayat
Sebelumnya, saya adalah seorang Freelance Accountant yang juga sedang merintis bisnis secara offline. Tapi apa hendak dikata, bisnis offline yang sedang dijalani sepertinya ditutup dan mengalami kerugian yang lumayan signifikan (tentunya untuk ukuran saya yaa .. hehehe) untuk selamanya karena kendala teknis atas campur tangan Sang Ilahi yang saya pun tak bisa menolaknya :D. Berangkat dari hal tersebut, sepertinya rencana kedepan untuk sementara saya akan menjadi karyawan lagi. Dan untuk membiasakan lagi dengan penghasilan yang tetap yaitu berupa gajian saya pun harus mempersiapkan diri untuk penghasilan lain. Nah akhirnya....dengan penuh kepercayaan diri dan keyakinan tinggi ahirnya saya memutuskan untuk bergulat dan serius di Bisnis Internet (tp tetep sementara di waktu luang).

Cerita Singkat
Di awal menjalankan bisnis Internet, saya mengalami banyak hambatan, seperti para pemula Internet Marketing lainnya: mulai dari Information Overload (menerima terlalu banyak informasi), tidak tahu dan bingung mau mulai dari mana.

Perlahan saya jalankan tahapan-tahapan ber Bisnis Online, cobaan, tantangan, rintangan, dan bahkan sampai  apatis.

Setelah berjalan selama 5 bulan (dua bulan dengan PTC, akhirnya saya menemukan apa yang saya cari, salah satunya dengan bermain Bisnis PTC (Paid to Click).

Harapan
Satu harapan faridsyahf, semoga blog ini menjadi sarana yang memberikan manfaat dan saling berbagi kepada sesama blogger dan rekan-rekan sekalian yang MAU berusaha dan BEKERJA di Bisnis Online. Terutama kepada senior-senior yang mau mambagi ilmunya kepada kami para pemula-newbie dalam mencari tahu bisnis PTC mana yang dibayar (WhiteList) dan apa saja yang SCAM (Black List).

Terpetik dari semua hal di atas, di sini saya berusaha berbagi informasi apapun tentang PTC baik terutama yang lokal. Syukur-syukur berbagi hasil :-). Semoga bermanfaat.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar