Selasa, 21 Mei 2013

Ketentuan Umum PTC



Ketentuan-ketentuan PTC yang tidak boleh anda langgar

#.Anda tidak boleh mendaftarkan lebih dari 1 akun/user id  dalam 1 komputer/jaringan komputer. Bila anda langgar bisa dipastikan akun anda akan di tutup alias di banned.

#.Karena bisnis online sifatnya tidak bertemu tatap muka/berinteraksi langsung secara fisik antara penjual dan pembeli, maka yang jadi pegangan adalah data IP komputer anda. Setiap komputer mempunyai nomor ip masing-masing yang bisa diketahui oleh perusahaan online. Walau yang bekerja di komputer anda lebih dari 1 orang tetap saja yang dihitung adalah 1 orang per 1 komputer.

#.Jaringan komputer seperti di warnet ataupun di kantor yang memiliki 1 jaringan, maka semua komputernya dihitung  1 IP. Meskipun komputernya banyak namun tetap dihitung 1 IP.

Ketentuan detail lainnya bisa anda lihat di bagian ketentuan layanan masing-masing pengelola PTC. Terkadang mereka menyebutnya TOS (Term of Service).

Nah jika anda bergabung dengan sebuat pengelola PTC lebih baik membaca terlebih dahulu aturan secara teliti. Daripada anda tidak dibayar karena dianggap melanggar aturan, lebih baik baca dulu peraturan detilnya.

Anda juga disarankan untuk mendaftar di forum komunikasi di masing-masing pengelola PTC ataupun forum grup di Facebook. Karena hampir semua pengumuman, aturan baru maupun info-info terbaru disampaikan pengelola PTC melalui forum-forum ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar